Viral Pelaku Penyiraman Air Kencing di Karpet Mesjid Kubah Emas

90
0
SHARE

Ulah tidak menyenangkan diperbuat oleh seorang pria di tempat ibadah, Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 09.25 WIB.

Suharmin Lias (34) tepergok menyiramkan air di dalam plastik ke karpet Masjid Dian Al-Mahri di Jalan Meruyung, Limo, Depok, yang populer disebut Masjid Kubah Emas.
Mengutip laman Warta Kota, Jumat (22/12/2017), rupanya air tersebut diketahui merupakan air kencing. Pelaku yang merupakan warga Jalan Kedoya, RT 3/3, Kedoya Barat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu pun dihajar hingga babak belur oleh warga.

Terlihat dalam video yang diunggah pengguna akun Facebook Jon Hendri, pelaku diamuk dan dipukul sekuriti dalam keadaan nyaris tanpa busana. Pelaku hanya terdiam dan tertunduk duduk di rumput. Setelah dibawa ke Pos Sekuriti masjid, pelaku kemudian diamankan petugas Polsek Limo.

“Pelaku memasuki masjid kemudian menyemprotkan cairan yang belakangan diketahui air seni ke karpet masjid. Kemudian diketahui oleh Hanafi, pengurus masjid, dan dibawa ke pos securiti rumah tinggal,” kata Kapolsek Limo AKP Iskandar.
Dari keterangan yang diberikan, ternyata satu tahun yang lalu ia juga pernah melakukan hal serupa di Masjid Kubah Emas.

“Selain di masjid pelaku juga pernah menyemprotkan hal yang sama di tempat ibadah lain. Alasan pelaku melakukan hal tersebut adalah karena pelaku kecewa dengan Tuhannya, karena selalu diberikan kesusahan,” lanjut Iskandar.

Menurut informasi yang digali dari keluarga korban, Iskandar menuturkan bahwa pelaku diduga kuat mengalami stres karena tekanan ekonomi.

“Kami akan pastikan dan periksa kondisi kejiwaannya,” papar Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here