Orangutan Tertawa Setelah dipertontonkan Trik Sulap

123
0
SHARE

Pernahkah kamu membuat lelucon untuk mencairkan suasana? Lalu, apakah semua orang akan lantas tertawa dengan leluconmu tersebut? Kalau seandainya leluconmu terkesan garing dan tak mendapatkan respon tertawa dari audiens, kamu bisa mencoba pada orangutan.

Dilansir dari laman Grid, seeokor Orangutan di kebun binatang Barcelona, Spanyol tertawa terbahak-bahak saat seorang pria melakukan trik sulap dihadapannya. Dalam video tersebut, terekam seorang pria bernama Dan Zaleski sedang menunjukkan sebuah trik sulap pada seekor Orangutan.

Dia melakukan trik sulap dari sisi lain kaca tempat orangutan duduk termenung. Walau terkesan garing, namun rupanya trik sulap Dan mampu membuat Orangutan tertawa terbahak-bahak hingga berguling ke lantai.

Dan yang berasal Connecticut Amerika Serikat, lantas memposting video tersebut di akun Youtube pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Dan mengajak penonton video untuk peduli pada kelangsungan hidup orangutan.

“Jika kamu tergerak sama seperti kami, melihat betapa miripnya orangutan dengan manusia, kamu bisa membantu menyelamatkan hewan ini dari kepunahan di alam liar dengan mendukung pekerjaan konservasi,” tulis Dan.

Dan lantas menulis “Orangutan Foundation International (OFI) adalah organisasi konservasi terkemuka di Kalimantan, dan sumbanganmu dapat membantu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here