Viral! Video Juru Parkir Cirebon Meninggal Mendadak Saat Duduk

17
0
SHARE

Video meninggalnya seorang juru parkir di Yogya Grand Center Kota Cirebon menjadi viral di media sosial (medsos).

Video tersebut diunggah pemilik akun @infocrbcom. Dalam unggahannya itu pemilik akun menuliskan keterangan “Detik-detik meninggalnya petugas parkir Yogya Grand Kota Cirebon. (Untuk mengingatkan kita akan datangnya kematian)

Video tersebut viral hingga 39.957 penayangan. Ratusan komentar membanjiri video tersebut. Dalam video berdurasi satu menit itu memperlihatkan seorang petugas parkir meninggal saat sedang bersantai dengan tiga temannya. Salah satunya berpakaian satpam, sedangkan dua temannya lagi berpakaian seragam parkir warna kuning dan celana hitam.

Pada detik ke 19, seorang bapak yang duduk paling kanan tersungkur. Kepalanya membentur paha satpam yang berada di depannya. Teman-temannya pun langsung bergegas mengecek kondisi bapak tersebut.

Para warganet berkomentar, salah satunya pengguna instagram dengan nama @vidobalwell. “Kalaupun gak tertahan kemungkinan besar jatuh sujud,,, surga menanti bapak,,” tulis @vidobalwell.

Pengguna instagram lainnya, @rizkiky0512 juga ikut berkomentar. Dalam komentarnya @rizkiky0512 mendoakan amal ibadah bapak tersebut diterima di sisi Allah. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT aamiin,” tulis @rizkiky0512.

Detikcom pun menulusuri kebenaran video tersebut. Dari hasil keterangan yang didapat detikcom, petugas parkir yang meninggal tersebut bernama Kusmadi (52) warga Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bakri (56) salah seorang teman korban yang juga bertugas sebagai petugas parkir di Yogya Grand Center Kota Cirebon mengatakan kejadian meninggalnya Kusmadi alias Bugi terjadi pada Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, dirinya sedang bersantai dengan Bugis dan ketiga rekan kerja.

“Ada empat orang duduk di sini. Di depan almarhum itu ada satpam dan samping satpam ada saya, terus di belakang saya ada Pak Mustofa,” kata Bakri saat ditemui detikcom seraya menunjuk lokasi kejadian, Selasa (19/12/2017).

Bakri mengatakan sebelum terjatuh, Bugis sempat berdiam diri selama 10 menit. “Kami langsung bangun pas almarhum terjatuh, kepalanya tuh ke paha satpam. Dikira saya almarhum itu ngantuk. Pas kami cek almarhum membuang nafas tiga kali, setelah nafas ke tiga denyut nadinya sudah tak ada,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here