Viral, Siswi SMK Probolinggo Dianiaya Hingga Pingsan

65
0
SHARE

Probolinggo – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo Kota, Jawa Timur, Senin, 18 Desember 2017, membawa LH ke RSUD Mohamad Soleh Kota Probolinggo untuk menjalani visum. LH menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sekelompok remaja putri hingga pingsan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (19/12/2017), siswi SMK tersebut masih nampak lemas dan harus dibawa ke ruang pemeriksaan menggunakan kursi roda saat hendak dipindahkan.

Sebelumnya, penganiayaan terhadap LH terekam video dan menjadi viral di Probolinggo. Dalam video berdurasi 29 detik itu korban dianiaya sekelompok remaja putri hingga tak sadarkan diri.

Warga sangat menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab, baik korban maupu pelakunya masih berusia remaja. Menurut informasi, penganiayaan dilakukan di halaman parkir GOR Jalan Mastrip Probolinggo yang kerap dijadikan tempat berkumpul muda mudi.

Sementara itu, pihak sekolah tempat korban belajar hingga saat ini belum memberikan keterangan karena sekolah masih libur. Sedangkan kepolisian masih mengambil keterangan dari LH untuk mengetahui motif di balik penganiayaan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here